Jasa Pembuatan Website

PROPOSAL PENAWARAN JASA PEMBUATAN WEBSITE DESA INSTANSI PEMERINTAH

Kami Menerima Jasa Pembuatan Website. Website Company Profile Website Instansi Pemerintahan Website Lembaga atau Instansi Swasta Website Sekolahan dan Website Toko Online Website Custome

PENDAHULUAN

Internet saat ini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. semua aspek kehidupan telah memulai memanfaatkan fasilitas internet, tidak hanya perusahaan yang ingin memasaran produknya secara global. Tetapi juga pemerintahan, organisasi, partai politik, yayasan, lembaga dan bahkan individu juga telah menggunakan internet untuk mendapatkan kemudahan dalam memberikan layanan dan informasi, juga untuk kemudahan perluasan dan pengembangan bisnis. Setiap waktunya internet semakin memasyarakat di Indonesia hal ini di tandai dengan semakin banyaknya pengguna internet dari tahun ke tahun dan akan terus bertambah. Di prediksikan tiap tahunnya pengguna internet di Indonesia meningkattajam. Inisangat masuk akal mengingat era globalisasi yang sudah mulai berjalan. Website adalah salah satu alat penunjang, sebagai media informasi dan promosi di internet, sekarang ini website bukanlah menjadi “Barang Mewah” untuk perusahaan, organisasi, maupun pribadi. Tetapi sudah merupakan keharusan bagi mereka yang siap untuk Go Public, siap untuk memulai perluasan dan pengembangan usaha apapun bidangnya. Website juga merupakan symbol kredibilitas dan prestige yang menunjukan bahwa bidang yang bapak/ibu pimpin selangkah lebih maju dari kompetitornya dan lebih siap dalam menghadapi pasar gelobal. Dengan memiliki website maka semua orang, semua pihak, dan semua komponen dari seluruh penjuru Indonesia dan dunia dapat dengan mudah mendapat informasi mengenai perusahaan/instansi atau apapun yang sekarang bapak/ibu pimpin, atau dengan mudah menghubungi bapak/ibu bilamana ingin melakukan kegiatan transaksi. Melalui proposalini kami ingin mengajukan penawaran pembuatan website dan program aplikasilain kepada bapak / ibu baik itu untuk perusahaan, organisasi, partai politik, individu atau untuk keperluan lainya. Dengan harga yang relative yang kompetitif dari rata-rata penyedia website professional lainya, namun bapak / ibu tetap mendapatkan fasilitas yang lengkap dan layanan purna jual dari kami. Kami menyediakan beberapa kelebihan dalam pembuatan website yang dapat di lihat dalam rincian proposal ini. TUJUAN PEMBUATAN WEBSITE Adapun tujuan yang dapat diperoleh dari sebuah rancangan pembuatan website adalah sebagai berikut : – Publikasi keberadaan instansi keseluruh dunia – Publikasi profil dan pelayanan instansi – Meningkatkan pelayanan dan nilai jual instansi/perusahaan yang professional dan Brand Awareness.

MANFAAT DAN KEUNTUNGAN WEBSITE

Ada banyak manfaat yang dapat diperoleh dalam membangun website untuk instansi/perusahaan, antara lain : – Mempromosikan nama instansi kepada masyarakat dunia umumnya, dan masyarakat Indonesia khususnya – Dapat menyediakan informasi yang lengkap tentang profil, visi-misi, serta layanan yang diberikan oleh instansi. LAYANAN Adalah layanan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan kepada klien kami dengan biaya yang relative lebih murah dari penyedia lain di bidang yang sama, kami tetap memberikan fasilitas yang terbaik dan layanan purna jual kepada klien. Kami selalu memberikan layanan yang ekslusif kepada semua klien kami yaitu dengan memberikan kebebasan klien kami dalam rangka pembuatan website dengan design yang dinamis baik itu tempelate atau data-data yang berada didalamnya. website yang kami sediakan terdapat banyak feature yang di tawarkan antara lain: – Fleksibilitas dalam design, data dan maintain updates – Utilitas yang lengkap dalam website – Navigasi yang menarik.

TAHAP PELAKSANAAN PEMBUATAN WEBSITE

  1. Perencanaan Proses perencanaan ini merupakan proses pemilihan dan penentuan nama Domain dan jenis website yang akan dibuat, apakah statis atau dinamis. Hal- hal yang perlu dilakukan mencakup pengumpulan data yang akan ditampilkan pada website yang akan direncanakan. Data-data yang diperoleh kemudian dianalisa berdasarkan data dan kebutuhan. Berikut kami jelaskan beberapa domain sebagai bahan referensi anda (INTERNIC) : .com (dotcom, untuk situs komersial) .net (dotnet, untuk situs jaringan atau media) .org (dotorg, untukorganisasi) .info (dotinfo, untuk kebutuhan informasi) Dan nama domain Idnic (INDONESIA): .co.id (untuk situs Company Profile) .or.id (untuk Lembaga atau Organisasi) .sch.id (untuk Instansi Pendidikan) .ac.id (untuk InstansiPerguruanTinggi) *) Untuk pembelian nama domain khusus co.id membutuhkan kelengkapan informasi data instansi atau surat SIUP dan SITU
  2. Pembuatan Proses pembuatan adalah proses pembuatan halaman-halaman berdasarkan data yang diperoleh dari proses sebelumnya. Hal-hal yang harus dilakukan terutama adalah pengaturan tata letak dan struktur sistematika dan navigasi penyajian informasi. Proses pembuatan website akan berlangsung selama 1 bulan dan tergantung dari kelengkapan data-data dan informasi-informasi lainnya yang dibutuhkan.
  3. Implementasi atau Penempatan Setelah pembuatan selesai, maka halaman-halaman website tersebut perlu ditempatkan pada sebuah server yang terhubung intrnet sehingga dapat dikunjungi oleh para pengguna internet.
  4. Maintance/Perawatan Untuk menjamin aktualitas informasi yang disajikan halaman-halaman website perlu diawasi, dipromosikan, dikembangkan, dan diperbaharui secara berkala.

PENUTUP

Demikian proposal penawaran jasa pembuatan website ini Kami buat, dan Kami sangat senang jika Bapak / Ibu mau meluangkan waktu untuk berkonsultasi dengan Kami mengenai informasi pembuatan website ini. Atas perhatiannya Kami ucapkan terimakasih.

PORTOFOLIO

Website Desa Melinggih Bali

Website Desa Buahankaja Bali

Website Desa Celuk Bali

Website Desa Sumita Bali

Website Masjid Jami Al Muchlish

Website Toko Online

Website Berita Desa Sukajaya Sukabumi

Web Desa Banyuwangi Sukabumi